fbpx

Zetro Kalahkan Bushman dengan Skor Telak

Timika, APN – Indonesian Basketball Festival (IBF) kembali dilanjutkan pada pertandingan yang digelar pada Minggu (9/1/2022) sore, di Mimika Sport Complex yang mempertemukan tim Zetro vs Bushman.

Pada quarter pertama Zetro yang memakai kostum hitam bermain menekan sejak awal, permainan cepat dan menusuk, yang dipergakan pun membuat mereka unggul 10 poin atas Bushman 17-7, hingga akhir quarter pertama.

Pada quarter kedua pertandingan berjalan berimbang, jual beli serangan terjadi antar kedua tim terjadi, namun Bushman yang memakai kostum ungu terlalu terburu-buru dalam menyelesaikan peluang, akibatnya mereka hanya dapat menambah empat angka.

Sementara Zetro yang masih dengan pola permainan full court press-nya, dan unggul dalam rebound, berhasil menjauh. Quarter kedua pun ditutup dengan 11-29 untuk keunggulan Zetro.

Pada quarter ketiga Zetro yang unggul kembali menjauh dengan 53-16. Zetro terus mendominasi hingga quarter keempat berakhir, pertandingan pun ditutup dengan skor 25-62, atau kemenangan telak bagi Zetro.

Yoseph Kelvin Nussy Kilangin yang bermain selama 30 menit, menjadi pemain Zetro yang paling menonjol dengan raihan 15 poin, diikuti dengan total 9 rebound.

Writer: AjiEditor: Aji

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: