fbpx

YPMAK Serahkan Bantuan Rp 1,2 M untuk 6 Klasis Gereja Kingmi

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Direktur YPMAK kepada perwakilan keenam klasis Gereja Kingmi Mimika di Kantor YPMAK, Jalan Yos Sudarso, Rabu (13/4/2022). (Foto: Anis/APN)

Timika, APN – Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amunge dan Kamoro (YPMAK) menyerahkan bantuan dengan total nilai Rp 1,2 Miliar pada 6 klasis Gereja Kingmi di Mimika. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Direktur YPMAK, Vebian Magal di Kantor YPMAK, Jalan Yos Sudarso, Rabu (13/4/2022).

“Kami tahu dan sadar bahwa kebutuhan klasis ini membutuhkan dana yang besar. Sehingga kita akan bantu masing-masing klasis sebesar Rp 200 juta,” ungkap Direktur YPMAK, Vebian Magal.

Lanjut Vebian, 6 klasis Gereja Kingmi yang mendapat bantuan adalah Gereja Kingmi Klasis Mimika, Gereja Kingmi Klasis Alama, Gereja Kingmi Klasis Hoya, Gereja Kingmi Tembagapura, Gereja Klasis Mimika Utara, Gereja Kingmi Klasis Jila.

“Sekali lagi saya garis bawai bahwa jangan melihat dari nilainya yang kecil. Tetapi melihat ini sebagai bagian dari partisipasi dari YPMAK,” ungkap Vebian.

Sementara itu, Pdt. Obet Yawame yang mewakili keenam klasis Gereja Kingmi menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan jajaran YPMAK yang sudah membantu untuk mengurangi beban gereja.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: