fbpx
Umum  

Yansen Tinal: Almarhum Adalah Sosok Ayah Dalam Keluarga

Timika, APN – Almarhum Klemen Tinal adalah orang yang bijaksana dan sosok figur orangtua atau Ayah buat adik-adiknya karena Almarhum Klemen Tinal selalu mengajarkan kepada adik-adiknya untuk selalu rendah diri dan tidak boleh menyombongkan diri dengan apapun yang dimiliki bahkan selalu mengingatkan untuk saling berbagi kepada orang lain dengan berkat yang mereka peroleh.

Adik kandung keempat dari Almarhum Klemen Tinal, Yansen Tinal saat ditemui Wartawan di tempat pemakaman keluarga, Kelurahan Karang Senang, SP 3, Distrik Kuala Kencana, Senin (24/05) mengatakan, kalau dirinya merasa bersyukur sekali mempunyai Abang seperti Almarhum, karena beliau bukan hanya sebagai sosok Abang tetapi juga sebagai orangtua yang selalu memperhatikan dan membela adik-adiknya.

Yansen Tinal

“Almarhum Klemen Tinal itu panutan dan sosok Ayah bagi kami adik-adiknya. Almarhum juga menjadi tempat kami bersandar sejak Orangtua kami sudah lebih dahulu meninggalkan kami,” kata Yansen Tinal.

Dikatakan Yansen Tinal, bahwa Almarhum selalu menasihati pada adik-adiknya bahwa tidak boleh bicara-bicara tentang orang lain dan tidak boleh membeda-bedakan siapapun dalam hal apapun.

“Satu hal yang dikenang oleh Yansen Tinal dengan Abangnya, Almarhum Klemen Tinal bahwa dirinya sempat dilempar dengan pensil oleh Abangnya karena tidak bisa mengerjakan tugas matematika karena Abangnya adalah jago matematika dan selalu mengajarkan pada Adiknya,” tuturnya. (Anis-Cr02)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: