fbpx

Warga Kelurahan Timika Indah Butuh Keamanan dan Kebersihan

Timika, APN – Warga Kelurahan Timika Indah membutuhkan Keamanan dan kebersihan, seperti yanag disampaikan warga saat Kepala Kelurahan Timika Indah turun ke lapangan melakukan sosialisasi khususnya di RT 04 dan RT 15 pada Saptu, (10/04).

Kepala Kelurahan Timika Indah, Anselmus Teuran mengungkap hal itu saat ditemui APN di ruang kerjanya, Selasa (13/04)

Kepala Kelurahan Timika Indah, Anselmus Teturan. (Foto: Anis_APN)

“Kami sangat mengharapkan adanya Poskamling di kedua titik ini, namun hal ini baru dibahas dalam kegiatan sosialisasi kemarin dan masyarakat juga sangat mengapresiasi untuk adanya Poskamling dimaksud karena sejauh ini memang belum ada,” kata Anselmus.

Ia pun mengatakan, masyarakat sangat siap membantu untuk membangun Poskamling secara swadaya tetapi masih punya kendala yaitu belum ada lokasi khusus untuk pembangunan Poskamling dari RT 04 dan RT 15.

Hal lainnya yang muncul dari sosialisasi itu adalah soal dukungan armada bagi pembersihan sampah pada Kelurahan Timika Indah ini. “Kami di Kelurahan Timika Indah ini sangat-sangat membutuhkan penambahan armada tiga roda untuk mengangkut sampah, karena di Kelurahan Timika Indah baru ada satu unit armada tiga roda untuk mengangkut sampah. Namun armada ini juga sering rusak sehingga tidak bisa menjangkau dari rumah ke rumah dari 11 RT yang ada di Wilayah Kelurahan Timika Indah,” kata Teturan. (Anis-Cr02).

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: