fbpx

Warga Distrik Kuala Kencana Butuh Pelayanan Kesehatan Bermutu

Timika, APN – Pelayanan kesehatan yang bermutu jadi kebutuhan masyarakat Distrik Kuala Kencana, dan karenanya diajak agar masyarakat ikut memberi dukungan terutama dalam ikut melindungi para petugas kesehatan di lapangan.

Kepala Distrik Kuala Kencana, Septinus Timang saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Rabu (28/04) mengatakan bahwa, di Distrik ini memang ada dua rumah sakit yang terdekat seperti Puskesmas Jileyale dan Puskesmas Bhintuka bahkan ada beberapa puskesmas pembantu lainnya untuk melayani masyarakat, namun mutu pelayanannya yang masih dibutuhkan masyarakat.

Kepala Distrik Kuala Kencana, Septinus Timang. (Foto: Anis_APN)

“Mutu pelayanan kesehatan dimaksudkan ini seperti perlunya ada penambahan dokter-dokter spesialis. Salah satunya seperti dokter Saraf, dan juga dokter spesialis lain yang belum ada di wilayah pelayanan kesehatan yang ada di Distrik Kuala Kencana ini, ” kata Septinus Timang,

Kadistrik Septinus Timang juga menghimbau seluruh masyarakat Distrik Kuala Kencana untuk lebih memperhatikan dan melindungi serta menjaga para petugas kesehatan ketika memberikan pelayanan di tengah masyarakat, karena mereka hadir untuk melayani masyarakat.(Anis-Cr02).

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: