fbpx

Waket 1 DPRD Mimika: Bamus Segera Buat Agenda Tahunan DPRD

Timika, APN – Badan Musyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mimika direncanakan segera melakukan rapat pembahasan agenda tahunan DPRD Mimika.

Wakil Ketua I DPRD Mimika, Alex Tsenawatme, mengatakan, karena perayaan hari raya Imlek sehingga rapat ditunda ke har Rabu atau Kamis , 01 atau 02 Februari 2022 mendatang untuk menyusun jadwal dan agenda Dewan selama setahun.

“Kemudian kita akan ikuti jadwal itu, mungkin satu tahun dulu, kemudian pertengahan kita bisa evaluasi, apakah harus direvisi atau dilihat dari setelah evaluasi perubahan,” ungkap Waket I DPRD Mimika, Alex Tsenawatme Kepada Wartawan, Senin (31/01/2022).

Alex melanjutkan jadwal akan ditetapkan selama setahun namun setelah 6 bulan dilaksanakan, agenda akan kembali direvisi.

“Kalau hari ini kita akan tetapkan satu tahun, kemudian kita jalani dulu untuk 6 bulan ini, kemudian untuk 6 bulan berikut perlu untuk evaluasi sesuai dengan sikon keuangan di perubahan, nanti kita akan lihat lagi.

Alex menambahkan yang tidak kalah penting adalah dilakukannya pembahasan tata tertib (tatib).

“Pembahasan tata tertib (tatib) kita punya roh juga, jadi besok harus dijadwalkan, kemudian kita akan pikir untuk tatib lagi ntuk perpedoman pada itu sehingga satu tahun kerja ini bisa terarah sesuai dengan aturan, termasuk dengan agenda pengawasan, dan sesuai dengan keuangan yang ada,” tutupnya.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: