Wakapolda Papua Kunker ke Polsek Tembagapura - Antar Papua News -
Berita  

Wakapolda Papua Kunker ke Polsek Tembagapura

Wakapolda Papua, Brigjen Pol Ramdani Hidayat saat mengunjungi Polsek Tembagapura, Jumat (29/7/2022). (Foto: Istimewa)

Timika, APN – Wakapolda Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat bersama Rombongan pada kunjungan Kerja (Kunker) hari ke-2 di Mimika, memutuskan menyambangi Polsek Tembagapura pada Jumat (29/7/2022). Kunjungan tersebut setelah sebelumnya Wakapolda ke Mako Brimob Batalyon B Pelopor Polda Papua Jalan Agimuga mile 32.

Rombongan Wakapolda didampingi Dan Ops Amole Kombes Adarma Sinaga, Kapolsek Tembagapura AKP Ahmad Dahlan, Kasubsatgas Amole, AKP Misken dan Manager SRM HL Markus Dimara.

Kapolsek Tembagapura, AKP Ahmad Dahlan saat dikonfirmasi APN mengatakan, kunker Wakapolda melaksanakan pengecekan Pos Brimob BKO Damai Cartenz 2022 di Polsek Tembagapura Distrik Tembagapura.

Rombongan bergerak dari Senior Guest House (SGH) Tembagapura menuju Polsek Tembagapura untuk meninjau personel Polsek Tembagapura sekaligus mengecek Pos Damai Cartenz Brimob Polda Sumsel (Palembang).

“Tadi Pak Wakapolda memberi himbauan untuk tetap monitor dan jaga kewaspadaan, dan selalu menjaga kekompakan dan sinergi dengan semua Satgas di Tembagapura,” kata AKP Ahmad Dahlan, Jumat (29/7/2022).

AKP Ahmad Dahlan melanjutkan, Wakapolda juga menitip pesan kepada seluruh aparat kepolisian agar menjaga Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Wilkum Polsek Tembagapura.

Sekira Pukul 09.18 WIT, Wakapolda Papua bersama Rombongan meninggalkan Mapolsek Tembagapura menuju ke SGH 101 persiapan turun menuju Timika.

Rombongan tetap dikawal oleh Satgas Amole sekaligus meninjau pos Satgas Amole di Mile 39

“Intinya Kunker Pak Wakapolda bersama Rombongan di Wilkum Polsek Tembagapura dalam rangka pengecekan pos-pos Satgas Amole di mile 64, mile 71 dan Pos Brimob Damai Cartenz,” tutup Kapolsek Tembagapura, AKP Ahmad Dahlan.

Penulis: AbiEditor: Aji
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d blogger menyukai ini: