Wabub Mimika: Semua Perusahan di Mimika Diharapkan Mendaftarkan Diri di BPJS Ketenagakerjaan

Timika, APN – Wakil Bupati Kabupaten Mimika Johannes Rettob berharap agar perusahaan-perusahaan untuk mendaftarkan karyawan mereka di BPJS Ketenagakerjaan.

Memang saat ini, kita cukup bangga karena saat ini kita sedang mengikuti program, untuk mendapatkan Kabupaten yang melaksanakan program BPJS terbaik se-Indonesia, kami lagi ikut,” jelas Johannes Rettob, S.Sos, M.Si, saat ditemui Wartawan di Hotel Horison Ultima, Sabtu, (6/2).

Rettob melanjutkan, Mimika harus bangga, karena mempunyai peraturan Daerah tentang ketenagakerjaan yang harus diasuransikan.

John juga berharap perusahaan-perusahaan besar, bisa membantu tenaga-tenaga kerja masyarakat lokal, dalam hal membantu membuat BPJS ketenagakerjaan.

Rencananya kami akan memberikan penghargaan kepada perusahan-perusahan yang memfasilitasi tenaga kerja mendaftar di BPJS Ketenagakerjaan, minggu depan, kami akan berikan penghargaan, bagi beberapa perusahan yang sudah tercatat. Kategorinya, perusahan kelas menengah kebawah,” pungkasnya. (Anis-cr02)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: