fbpx
Umum  

Uang Rp. 35 Juta Lebih Milik Hj. Rohani Ludes Terbakar

Timika, APN – Uang Rp35 juta lebih milik Hj. Rohani diketahui ikut habis terbakar oleh api pada kejadian kebakaran di Gorong-gorong RT 12 Kelurahan Kebun Sirih Distrik Mimika Baru, Selasa (18/05) kemarin.

HJ. Rohani yang juga sebagai salah satu korban yang memiliki Kios ke empat dari jembatan saat ditemui APN di lokasi kebakaran Gorong-gorong mengatakan,”Saat kejadian kebakaran, saya tidak sempat menyelamatkan uang yang saya simpan di salah satu kotak plastik, karena saat kejadian itu apinya semakin panas dan juga membesar. Jadi saya lebih memilih menyelamatkan diri saya dan suami saya juga tidak ada pada saat kejadian kebakaran itu.”

HJ. Rohani yang memperlihatkan sejumlah uang simpanannya yang terbakar oleh api. (Foto: Anis_APN)

” Uang 35 juta lebih ini adalah hasil jualan saya dan juga kos saya yang baru dibayar. Saya juga punya kos-kosan di area Irigasi dan di Jalan Serui Mekar yang baru dibayar beberapa hari lalu sebelum kejadian kebakaran ini. Selain uang Rp35 juta lebih ini, ada juga emas 28 gram dan barang-barang jualan lainnya yang juga habis oleh api,” akunya lagi.

Sambil mengeluarkan air mata, Hj. Rohani mengaku sedih karena uang gajian pertama anaknya sebanyak Rp400.000,- yang saya simpan di dalam Al’quran sudah sepuluh tahun lebih, juga terbakar.

“Saya berharap anak saya jadi Pegawai Negeri dan ternyata benar bahwa anak saya jadi Pegawai Negeri, tetapi ini uangnya juga sudah lenyap terbakar, sehingga membuat saya tidak bisa tahan air mata,” ucapnya tersedu. (Anis-Cr02)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: