Tunjukan Toleransi Beragama, Atlet dan Ofisial Cabor Tarung Derajat Gelar Salat Jum'at di Arena Pertandingan - Antar Papua News -

Tunjukan Toleransi Beragama, Atlet dan Ofisial Cabor Tarung Derajat Gelar Salat Jum’at di Arena Pertandingan

Timika, APN – Sebelum beranjak ke jadwal pertandingan selanjutnya, panitia Cabor Tarung Derajat memberikan kesempatan bagi para atlet dan official untuk melaksanakan sholat Jum’at berjamaah di dalam arena pertandingan yang berada di Gedung Eme Neme Yauware, Jumat (8/10/2021).

Suasana Salat Jum’at yang dilakukan oleh Atlet dan ofisial cabang olahraga tarung derajat, di gedung Eme Neme Yauware, Jumat (8/10/2021)/ Foto: Wahyu

Hal ini dilakukan demi terciptanya nuansa toleransi antar umat beragama, dan memberikan pesan dan kesan bagi para atlet maupun kontingen lainnya bahwa Papua khususnya Kabupaten Mimika menjunjung tinggi sportivitas dan toleransi antar umat beragama.

Sementara itu, selama sholat Jum’at berjamaah berlangsung, aparat keamanan yang bertugas tetap berjaga untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para jama’ah yang tengah melaksanakan sholat.

Dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran virus Corona, Sholat Jum’at berjamaah ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan bagi para jama’ah yang dikawal ketat oleh aparat keamanan dan satgas prokes yang bertugas di Venue Tarung Derajat. (Wahyu)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d blogger menyukai ini: