fbpx

Tundukan Elken FC Dua Leg Langsung, Tim Futsal Mimika Buka Peluang Wakili Papua

Istimewah

Jayapura , APN – Tim futsal Mimika berhasil meraih kemenangan dalam leg kedua atas Elken FC (Kota Jayapura) di laga lanjutan Liga Futsal Nusantara (Linus) Zona Papua yang berlangsung di Lapangan Mutiara Hitam, Polimak I, Jumat (18/3/22).

Sesuai keterangan rilis yang diterima antarpapuanews.com, Jumat (18/03/2022) Malam, pada leg pertama yang dimainkan pagi hari, tim futsal Mimika menang dengan skor 13-2, lalu pada leg kedua di sore hari, tim juga menang telak dengan skor 8-3.

Tim futsal Mimika pun kini mengantongi poin 6 sama dengan yang dikumpulkan oleh Elken FC yang pada hari pertama kemarin berhasil mengalahkan Silaga 1704 dari Merauke dalam dua leg sekaligus.

Namun, tim futsal Mimika lebih berpeluang besar menjadi juara untuk mewakili Papua di babak 34 regional Indonesia Timur. Pasalnya, mereka akan berhadapan dengan Silaga 1704 di hari terakhir, Sabtu (19/3/22) besok, sementara Elken FC sudah tak lagi bermain.

Manajer tim futsal Mimika, Albert Omaleng, mengaku puas dengan hasil yang diraih timnya. Ia menyebut, tim Mimika sudah sangat siap sejak jauh hari demi mendapatkan tiket ke babak nasional dan promosi ke Liga Pro nantinya.

“Saya melihat tim kami sangat siap sekali di turnamen ini. Hasil ini sangat memuaskan bagi tim kami. Target kita lolos ke nasional. Untuk menuju Liga Pro juga kami sudah sangat siap,” tutupnya.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: