fbpx

Trik Psikologi buat KAMU MUDAH DISUKAI ORANG LAIN! AMPUH!!!

Halo, Selamat Sore!

Selamat datang kembali ke hari Jumat! Yap, kalau kamu lupa gimana rasanya happy hour di hari Jumat bersama teman kamu, sama nih. Tapi, kesenangan bisa datang dalam berbagai bentuk, dan artikel ini adalah buktinya.

Sampai jumpa minggu depan!


Aaaaaaa, we are back with many awesome articles., kali ini kita akan ngebahas Psikologi, apa sih psikologi itu? Psikologi adalah ilmu yang mempelajari perilaku manusia. Jadi, jelas bahwa ini membantu kita dalam memahami orang-orang di sekitar kita. Butttt, Let’s talk about trik-trik psikologi yang bisa kamu terapin di kehidupan kamu, it’s worth bangeeeet. Here we go:

  • Use Ben Franklin effect to make someone like you. Jika kamu ingin seseorang menyukai kamu, gunakan efek Ben Franklin. Sesuai percobaan yang dilakukan oleh Ben, ditemukan bahwa kita cenderung menyukai orang yang kita sukai dan kita tidak menyukai orang yang telah kita sakiti atau tidak kita bantu. Lalu,gimana sih cara ngebuat seseorang menyukai kamu? It’s very simple! Ask for a favor!akameminta bantuan seperti meminjam buku (as Ben Franklin had done), meminjam pulpen, dan hal lain kepada seseorang. And see, apakah ia merespon dengan baik atau tidak, jika seseorang merespon dengan baik permintaan kamu, maka give good feedbacks dan  itu adalah langkah awa yang baik untuk seseorang menyukai kamu as friends or more!
  • Use SILENCE Trick!.  Buat kamu yang suka gaenakan sama seseorang yang meminta pertolongan sama kamu,coba cara ini,gunain ketika kamu dimintai pertama kali sebuah pertolongan dan kamu ngerasa gabisa, sebaiknya be silent aka diam, dengan tidak menjawab permintaan mereka memberikan sign bahwa kita menolak, nah ketika seseorang ingin mengonfirmasi kembali, maka jawablah TIDAK softly and say MAAF wisely. Dijamin mereka akan langsungg mengerti, kamu gausah ngasih alasan apa-apa gunakan trik ini, untuk kamu yang gaenakan sama seseorang!
  • Halo effect. adalah salah satu bias kognitif yang terjadi apabila kesan menyeluruh akan seseorang atau sesuatu didapat dari menggeneralisasi salah satu karakteristiknya. Pakai Halo efek untuk memberikan kesan pertama ke seseorang dengan menunjukkan satu karakter or points dari kamu yang membuat seseorang itu berpikir positif tentang kamu secara menyeluruh. Contohnya: memakai kacamata sambil memegang buku akan memberikan kesan kamu adalah orang yang cerdas, memakai jam tangan berwarna emas sambil memakai jas hitam memberikan kesan kamu orang yang elegan dan cool! Lakukan trik ini untuk dapetin hati gebetan juga bisa loh! Hehe

Oh yeah, for your information…..

Antar Papua News memberikan ruang kepada kamu to recommend aka merekomendasikan hal-hal yang seru menurut kamu (bisa soal buku, podcast, video YouTube, Netflix, Iflix, Drakor, Anime, apa pun itu, dengan cara mengisi form. Nanti, rekomendasimu bakal kita post di APN Pause. APN Pause is FOR US! Let’s happy together, let’s do it!

  • Aku mau merekomendasikan drakor yang lagi trending nih, yup Nevertheless! Dramanya seru banget, sekarang bukan buaya lagi tapi kupu-kupu,xixi. (Anonymous)
  • Coba deh dengerin lagunya Andmesh “Hanya Rindu”, asli buat sedih banget apalagi dalam keadaan ngerantau ke daerah orang, it’s sad and deep L(Anonymous)
  • Oh iya, aku mau merekomendasikan buku bacaan A Philosophy Of Walking aka Filosofi Jalan Kaki karya Frederic Gros. Sumpah, baru tau ternyata jalan kaki itu bisa ngasih banyak makna, hanya dengan berjalan kaki! (Anonymous)

Quote of the day:

“Move out of your comfort zone. You can only grow if you are willing to feel awkward and uncomfortable when you try something new.”

-Brian Tracy-


Closer With US

Buat kalian yang ingin memasang iklan di laman berita kami, Antar Papua News (APN), here kontak yang bisa dihubungi:

Contact person: Ismail B Mail: 08124017411

Jangan lupa untuk mengisi form untuk rekomendasi kalian (bisa buku, podcast, video YouTube, apa pun itu, dengan cara mengisi form)

Silahkan hubungi Admin APN Pause :

Contact person: Aca: 081240568985


Tetap stay tune with us, let closer with us as a family!

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: