Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Pemkab Gelar Rapat Evaluasi

Timika, APN – Guna meningkatkan pelayanan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Mimika, menggelar rapat evaluasi. Rapat tersebut dipimpin langsung Sekda Mimika, Michael Gomar dan dibuka oleh Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob.

Rapat tersebut dihadiri oleh staff ahli, staff khusus dan para Assisten, rapat tersebut digelar di lantai 3, Gedung A, Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika, Kamis (4/3).

Michael Gomar mengatakan rapat yang dilaksanakan bertujuan agar dirinya bisa mendengar masukan dari semua pihak terkait dengan kemungkinan adanya kekurangan di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika dalam hal pelayanan masyarakat.

“Evaluasi ini sangat penting dan dengan begini kita bisa duduk bersama melihat kendala-kendala yang terjadi di dalam tugas dan tanggung jawab kita melayani masyarakat,” ucapnya.

Dalam rapat tersebut Michael menyebut hal yang paling penting dan perlu diperhatikan adalah kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Pembinaan kepegawaian kedepan diharapkan bisa berjalan dengan baik, mulai dari pola rekrutmen sampai pensiun. Sehingga bisa merubah karakter dan pola pikir ASN, bisa disiplin dan peningkatan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik,” tegasnya.

Hal lain yang menjadi sorotan adalah fungsi dan tugas bagian Humas dan Protokoler, menurutnya bagian tersebut adalah wajah dari Pemkab Mimika.

Sementara itu Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob yang hadir dalam rapat menyebutkan semua Pimpinan OPD, assisten di lingkungan pemkab Mimika, untuk memberikan dukungan, serta masukan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) definitif, Michael Gomar untuk bersama-sama membangun Kabupaten Mimika yang lebih baik.

“Mari kita berikan dukungan penuh, berikan saran masukan, saya juga ucapkan terimakasih kepada teman-teman yang mengikuti seleksi sekda, mari kita sama-sama memberikan dukungan,” ujarnya

Wabup berharap adanya Sekda definitif membuat pemerintahan lebih baik dan seluruh kebijakan yang diambil berjalan sesuai dengan aturan. (Aji-Cr01)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: