fbpx

Timika Expo Ditutup, Mama-mama Kelompok UMKM Mengamuk

Timika, APN – Sejumlah mama-mama Papua mengamuk saat Timika Expo PON XX Papua 20201 ditutup oleh Bidang Pemasaran SUB PB PON Kluster Mimika. Kamis, (14/10/2021).

Mama-mama Kelompok UMKM Mengamuk di dalam tenda-tenda UMKM yang tersedia di Timika Expo setelah seremoni penutupan. Kamis, (14/10/2021). Foto: Wahyu

Berdasarkan pantauan yang dilakukan oleh antarpapuanews.com dalam seremoni penutupan tersebut, terlihat beberapa kelompok Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) masyarakat yang menempati tenda-tenda yang disediakan Bidang Pemasaran, mengamuk.

Mama-mama mengamuk dikarenakan banyak produk-produk lokal yang mereka pasarkan sejak awal pameran dibuka hingga ditutup belum juga laku, dan masih menyisakan banyak stok produk.

Beberapa panitia dan relawan berusaha menenangkan amarah kelompok-kelompok tersebut namun nyatanya tidak dapat diatasi. Pada akhirnya, kericuhan pun terus berlanjut sementara beberapa penanggung jawab kegiatan tengah mencari solusi untuk meredam.

Sampai berita ini ditulis Mama-mama Kelompok UMKM tersebut masih mengamuk dan meminta agar segera diberikan solusi terkait dengan hal tersebut. (Wahyu)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: