fbpx

Timbun Halaman Puspem, Pemkab Habiskan Rp. 9,4 Miliar

Landasan Cabor Terjun Payung yang berada di Depan Halaman Kantor Puspem, Jl Poros Kuala Kencana-Sp 3, Rabu (11/11)

Timika, antarpapuanews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika menghabiskan dana senilai Rp. 9.432.000.000,- atau 9,4 Miliar untuk melakukan penimbunan di depan halaman Kantor Pusat Pemerintahan.

Nilai proyek tersebut juga tertuang di tanda plank proyek di samping halaman kantor pusat pemerintahan (Puspem) Kabupaten Mimika.

Dari hasil pantauan antarpapuanews.com proyek penimbunan tersebut telah selesai dikerjakan. Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Mimika, Suyani pada Rabu (11/11/2020) penimbunan tersebut masih ada lagi pemasangan batu pada pinggiran.

Selain penimbunan, pihak PU juga membangun landasan terjun payung pada lokasi yang sama, untuk digunakan dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan dilaksanakan di Mimika pada tahun 2021 mendatang.

Landasan terjun payung berbentuk lingkaran berdiameter 40.

“Ketika selesai kegiatan (PON XX Cabor Terjun Payung) akan dibongkar kembali, mengingat itu merupakan lapangan upacara,” kata Suyani.

Anggaran untuk pembangunan landasan terjun payung itu ujar Suyani, sudah termasuk dalam penimbunan halaman kantor Puspem. (Eye)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: