Tim Futsal Mimika Optimis Juara LINUS 2022 Zona Papua

Para pemain dan official Tim Futsal Mimika melakukan sesi foto bersama sebelum bertolak ke Jayapura, Minggu, (13/03/2022). (Foto: Istimewa)

Timika, APN – Tim futsal Mimika optimis menjuarai Liga Nusantara (Linus) zona Papua tahun 2022 yang akan digelar mulai tanggal 17- 20 Maret 2022 di Jayapura. Demikian ungkap Manajer Futsal Mimika, Albert Omaleng melalui pers rilis yang diterima redaksi antarpapuanews.com, Minggu, 13/03/2022.

“Pada dasarnya kami dan pemain siap, kami sudah tiba di Jayapura dan kami siap bertarung pada Linus zona Papua tahun 2022,” ungkap Albert di Jayapura, Minggu (13/03/2022).

Albert mengatakan, meski semua sudah siap namun Tim Futsal masih membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat Mimika.

Hal senada disampaikan Sekretaris Tim futsal Mimika, Elvry Leiwakabessy. Menurutnya para pemain dan pelatih sudah sangat siap. Meski durasi latihan mereka tergolong singkat.

“Meski melalui latihan singkat namun kami berharap dengan komposisi pelatih maupun pemain yang ada, kami optimis bisa sukses menjuarai Linus 2022 zona Papua,” tuturnya.

“Kami juga berterimakasih kepada Pemkab Mimika melalui Askab PSSI Mimika yang telah mendukung tim Futsal Mimika untuk mengikuti Linus zona Papua tahun 2022,” tambahnya.

Elvry menjelaskan, pemain dan pelarih sudah tiba di Jayapura. Di sana mereka akan melanjutkan latihan intensif sembari menunggu jadwal pertandingan.

Untuk diketahui tim futsal Mimika, minggu (14/03/2022) bertolak dari Timika ke Jayapura.

Penulis: AnisEditor: Sani
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d blogger menyukai ini: