fbpx

Tim Futsal Mimika Kembali Berlatih, Persiapan Babak 34 Besar di Makassar

Koordinator Futsal Mimika Elvry Lewakabessy saat memberikan arahan kepada pemain sebelum melakukan melakukan sesi latihan yang berlangsung di GOR Futsal Timika, SP 5, Kamis (28/4/2022) (Foto : Istimewa)

Timika, APN – Tim Futsal Askab PSSI Mimika kembali menjalani latihan perdana, setelah sebulan libur, usai menjuarai Futsal Nusantara Zona Papua pada tanggal, 19 Maret 2022 lalu.

Sesuai keterangan rilis yang diterima Antarpapuanews, Kamis (28/4/2022) malam, latihan perdana tersebut, berlangsung di GOR Futsal Timika, Jalan poros SP5, Timika, Kamis (28/4/2022). Latihan dihadiri 11 pemain dari 14 pemain yang ada, dan dipimpin oleh pelatih kepala Theo Balubun didampingi oleh asisten pelatih Erick Rumere dan Julman Kubuan.

Persiapan latihan tim Futsal Mimika ini dalam rangka mengikuti babak lanjutan 34 besar yang akan berlangsung di Makassar pada pertengahan Mei 2022 mendatang.

Asisten Manager Tim Futsal Mimika, Elvry Lewakabessy mengatakan latihan sudah dilakukan walau hanya dengan 11 pemain dan masih ada beberapa pemain kunci yang baru akan bergabung pada minggu depan.

“Untuk mematangkan kesiapan tim sebelum bertolak ke Makassar mewakili Papua pada babak 34 besar, kami harus mulai rutin melakukan latihan bersama biar tetap performa pemain terjaga,” ujar Elvry.

Elvry mengaku, latihan perdana ini dimulai dengan materi latihan ringan seperti pemulihan stamina paskah libur panjang setelah linus regional Papua beberapa waktu lalu.

“Materi latihan perdana ini fokus pada pemilihan stamina paskah libur panjang, dan Senin depan di prediksi semua pemain sudah lengkap. Tim Pelatih sudah lengkap di latihan perdana, dimana salah satu asisten pelatih yg baru bergabung dengan Tim Futsal Mimika adalah Coach Julman Kubuan, pelatih kepala Theo Balubun dan asisten lainnya adalah Erick Rumere,” katanya.

Tim Futsal Mimika pada babak 34 besar di Makassar mewakili Papua setelah tampil sebagai juara pada Liga Nusantara Futsal Regional Papua yang berlangsung di Jayapura pada 19 Maret 2022.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: