fbpx

Tepati Janji Reses, Novian Kulla Bantu 5 Mesin Potong Rumput di Kwamki Narama

Anggota DPRD Mimika Novian Kulla, saat menyerahkan bantuan 5 buah mesin babat dan diterima Ketua KNPI Kwamki Narama, Awen Magai, di Lapangan Bola Kwamki Narama, Jumat (25/3/2022). (Foto: Anis/APN)

Timika, APN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mimika, Novian Kulla menepati janjinya yang dia utarakan saat reses yaitu memberi bantuan 5 mesin potong rumput pada pemuda Kwamki Narama. Bantuan tersebut diserahkan pada Ketua KNPI Kwamki Narama, Awen Magai didampingi Kapolsek Kwamki Narama, Ipda Bambang Triyawoko di lapangan bola Kwamki Narama, Jumat (25/3/2022).

Usai menyerahkan bantuan, Novian Kulla berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik. Terutama bagi pamuda Kwamki Narama untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Selain memberi bantuan alat potong rumpung, Novian juga memberi bantuan uang untuk HUT Gereja Kingmi yang diterima Ketua Panitia HUT Gereja Kingmi Klasis Timika Utara, Anton Alon dan disaksikan para pemuda.

Novian mengungkapkan, bantuan uang ini,atas usulan tokoh Agama dalam rangka untuk mensukseskan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Kingmi Papua pada tanggal 6 April mendatang.

Mendapatkan bantuan dari Novian, Ketua KNPI Distrik Kwamki Narama, Awen Magai menyampaikan terima kasihnya dan berharap dapat berguna di kemudian hari. Dengan bantuan tersebut, pemuda punya tanggung jawab lebih untuk menjaga dan merawat lingkungan.

“Ini kaya kilat, kemarin baru diusulkan, hari ini langsung dijawab,” ungkap Awen.

Sedangkan Ketua Panitia HUT Gereja Kingmi Papua, Anton Alon mengatakan, bantuan ini untuk 16 jemaat dari 1 Klasis yang akan merayakan  HUT Gereja Kingmi Papua pada 6 April mendatang, dan ada kegiatan – kegitan lain yang akan diatur oleh Panitia. (Anis)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: