fbpx
Berita  

Subdenpom Timika Rayakan Acara Syukuran HUT Pomad ke-76

Komandan Subdenpom XVII/C Timika, Kapten CPM Joko Hermawan saat memotong tumpeng peringati HUT Pomad ke-76 di Mako. (Foto: Abi/APN)

Timika, APN – Memperingati HUT Polisi Militer TNI AD (POMAD) ke-76 hari ini, Subdenpom XVII/C Timika adakan acara syukuran untuk khalayak umum di Mako Subdenpom XVII/C Timika, Rabu (22/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut diundang seluruh anggota Subdenpom XVII/C Timika beserta Persit, Instansi TNI-Polri di Timika, tokoh agama dan insan pers Timika.

Komandan Subdenpom XVII/C Timika, Kapten CPM Joko Hermawan dalam sambutannya mengatakan, HUT POMAD ke-76 tahun ini mengambil tema ‘POMAD yang Responsif dan Berintegritas’, dimana tema tersebut ada penekanan, yakni responsif dan berintegritas.

Ia menjelaskan, responsif dalam arti, setiap anggota POM TNI AD harus memiliki prinsip kerja yang senantiasa mengembangkan sikap kooperatif, kritis, suportif, dan peka terhadap kebutuhan yang ada dilingkungannya.

“Saya juga mengharapkan semua satuan TNI untuk kerjasama dalam menjaga disiplin yang kuat dan berkomitmen tinggi menjalankan tugas-tugas negara,” kata Kapten Joko.

Sebelum itu, prajurit Subdenpom telah melaksanakan giat kemanusiaan seperti karya bakti di Masjid Al-Fatihah SP-5, pembagian 200 paket sembako di wilayah Mako, giat Anjangsana, dan donor darah yang melibatkan seluruh satuan TNI-Polri, tenaga Medis dari RSMM Caritas dan PMI Timika.

Dandenpom juga menambahkan, selain bentuk penghormatan kepada jasa para Purnawirawan dan Warakawuri, menurutnya kegiatan ini juga dinilai sangat positif dalam memperkuat, sekaligus memperkokoh dan mempererat tali silaturahmi kepada para personelnya.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: