fbpx
Umum  

Sub PB PON XX akan gelar Gebyar PON

Timika, APN – Jelang penutupan PON, Sub PB PON XX Klaster Mimika, akan menggelar Gebyar PON, di Lapangan Timika Indah, Jumat (15/11/2021) mendatang.

Sekertaris umum Sub PB PON XX Klaster Mimika Caesar Avianto Tunya

Sekertaris umum Sub PB PON XX Klaster Mimika Caesar Avianto Tunya terkait rencana penutupan PON XX Papua, PB PON Sub Klaster Mimika telah mengagendakan  penutupan PON dalam bentuk Gebyar PON XX PAPUA 2021

“Saat ini pertandingan menyisakan beberapa pertandingan, diantaranya Basket 3×3 dan Terjun Payung yang dilaksanakan hingga Kamis, (14/10/2021), pukul 19.45 WIT,” ujarnya dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Grand Mozza, Kamis (14/10/2021).

Pada pelaksanaan Gebyar PON yang akan dilaksanakan di Lapangan Timika Indah nanti, akan disaksikan pula acara penutupan PON di Jayapura secara virtual yang dijadwalkan akan dihadiri langsung oleh Wakil Presiden RI, KH, Ma’ruf Amin.

Cesar juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia yang sudah bekerja dengan maksimal dari pagi sampai malam, telah mendedikasikan waktunya untuk agenda Nasional mulai dari panitia hingga relawan yang sudah berjuang dan berkorban.

Selain itu, ia juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Mimika yang telah mendukung penuh terselenggaranya PON XX PAPUA 2021 di Mimika, sehingga berlangsung sukses, aman dan damai.

“Kesuksesan PB PON SUB MIMIKA adalah kesuksesan masyarakat Mimika dalam melaksanakan tugas Negara ini, dan membuktikan bahwa Torang Bisa.” Tutupnya.

Meski resmi ditutup nanti, PB PON Sub Klaster Mimika akan tetap menangani para tamu hingga H+2 atau sampai Minggu, (17/10/2021). Namun mengingat karena masih ada kendala penerbangan yang sementara ini penuh, sehingga masih ada kontingen yang belum bisa kembali, maka panitia akan memastikan pelayanan hingga semua tamu terlayani. (Wahyu)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: