Umum  

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Dalam Mobil Yang Terjun ke Kali

Anggota Reskrim Polres Mimika saat mendengar penjelasan dari kelurga korban (foto: istimewa/antarpapuanews.com)

Timika, antarpapuanews.com – Seorang pemuda ditemukan meninggal pada Senin (19/10), pukul 08.30 WIT di dalam sebuah mobil pick up jenis L300 dengan nomor polisi PA 8507 MF berwarna hitam yang terjun dan terbalik di kali tepatnya di Jalan poros Poumako, Distrik Mimika Timur.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP. Hermanto, saat dikonfirmasi menyampaikan dari hasil olah TKP terhadap jenazah sendiri tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh.

“Jenazah saat ini telah di evakuasi ke RSUD Mimika, yang kemudian akan diserahkan ke pihak keluarga. Dugaan sementara almarhum
pada saat mengemudi dalam keadaan mengantuk,” ungkapnya.

Hermanto menjelaskan, pihaknya melakukan olah TKP karena mendapatkan informasi dari personil Polsek Mimika Timur bahwa telah ditemukan sesosok jenazah yang belum di ketahui identitasnya di Jalan Poros Poumako.

“Ini laka tunggal dan untuk barang bukti berupa 1 (satu) Unit mobil L300 sudah diamankan di Lantas,” kata Kasat Reskrim.

Mantan Kapolsek Tembagapura ini menjelaskan, kejadian ini pertama kali dilaporkan kepihak Polsek Miktim oleh seorang saksi bernama Antonius yang hendak pergi memancing.

“Sebelumnya almarhum ini terlihat berada di pangkalan mobil Eme Neme Yauware oleh saksi bernama Toto Awe. Almarhum ini sempat melayani penumpang duka pada hari Kamis lalu dari Rumah Sakit Mitra Masyakat ke Poumako. Almarhum juga diketahui pada hari yang sama yaitu Kamis sempat menghubungi orang tuanya yang berada di kota Demak,” tutur Hermanto. (AT/mrc)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: