fbpx
Umum  

Seorang Pemancing Diduga Hanyut di Sungai Mile 28

Timika, APN – Seorang pemancing diduga hanyut di sungai mile 28. Hal tersebut berdasarkan laporan yang diterima oleh Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR), Senin (12/04/2021).

Berdasarkan keterangan pers yang diterima antarpapuanews.com, Senin (12/04/2021) malam. SAR Mimika menerima laporan dari Ike Asso selaku keluarga korban, pada 12/04 pukul 15:25 WIT.

Dalam laporan tersebut, Ia melaporkan salah satu keluarganya bernama Marius Hasegam (59) diduga tenggelam dan terbawa arus sungai Mile 28. Korban diketahui terakhir melakukan kontak dengan keluarga pada 11/04 sore.

(Istimewa) Tim SAR Mimika, saat bersiap melakukan pencarian.

Menurut Ike, korban berpamitan memancing di sungai mile 28, namun hingga pagi hari tak kunjung pulang ke rumah, merasa curiga akhirnya keluarga korban beramai-ramai mencari korban di sungai Mile 28 tempat biasa korban memancing ikan.

Setelah melakukan pencarian hingga siang hari keluarga belum juga menemukan korban, keluarga pun berinisiatif melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika.

Setelah menerima laporan tersebut, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika George L M Randang, S. IP., M.A.P memberangkatkan 2 tim penyelamat (Rescue) menggunakan 2 unit truk personil dan perahu karet untuk melakukan pencarian di sungai Mile 28.

Namun hingga pukul 18:00 WIT tim rescue belum juga menemukan titik terang tentang keberadaan korban.

“Pencarian korban dihentikan sementara dan rencananya pencarian akan kembali dilanjutkan pada besok pagi pukul 06:00 WIT,” ujar George L Randang.

George juga mengimbau agar masyarakat yang beraktivitas di tepian sungai untuk lebih waspada, karena adanya curah hujan yang tinggi. (Aji-cr01/*)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: