Berita  

Seorang Guru Terjatuh dari Long Boat dan Hilang di Perairan Puriri

Tim SAR Gabungan saat berangkat untuk melakukan pencarian seorang guru yang jatuh di perairan Puriri, Sabtu (16/7/2022). (Foto: Dok SAR Timika)

Timika, APN –  Tim SAR Timika saat ini tengah berupaya mencari seorang guru yang terjatuh dari Long Buat 40 PK di perairan Puriri Timika, Sabtu (16/7/2022) sekira pukul 08.00 WIT.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika George L.M. Randang melalui keterangan tertulisnya Sabtu (16/7/2022) mengatakan, Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Timika mengetahui peristiwa itu setelah menerima laporan dari Ibu Oka. Longboat tersebut berangkat dari Timika menuju Omoga (Manasari) dengan penumpang 20 orang.

“Long boat pada saat dalam perjalanan, ada salah seorang penumpangnya a.n. Yoshua Wutwensa (28 Thn/L) yang berprofesi sebagi seorang guru terjatuh di perkirakan di sekitar perairan Puriri Timika,” ujar George.

Menerima laporan tersebut Kasubsie Operasi SAR Timika, Charles Y. Batlajery, S.E. langsung memberangkatkan Tim SAR gabungan menggunakan 1 unit KN 418, 1 unit RIB 400 PK, dan 2 unit Perahu karet bermesin 15 PK untuk melakukan pencarian korban. Hingga berita ini diturunkan Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian korban.

Writer: AnisEditor: Sani
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: