fbpx
Umum  

Sembelih 15 Ekor Sapi, PLN UIWP2B Salurkan 1.071 Paket Daging di Idul Adha 1441 H

Jayapura, antarpapuanews.com – PLN Unit Induk Wilayah Papua & Papua Barat (UIWP2B) melaksanakan ibadah kurban 1441 H sebanyak 15 ekor sapi. Bertempat di Pusat Pembangkit (PLTD) Waena, PLN UIWP2B merampungkan pemotongan hingga pendistribusian daging kurban hingga sore tadi, Sabtu (1/8).

General Manajer PLN UIWP2B Abdul Farid mengatakan dari jumlah 37 ekor sapi yang tersebar di lingkungan kerja PLN UIWP2B, lima di antaranya di wilayah Merauke, tiga ekor di Sorong, empat di Manokwari, dua ekor di Wamena, tiga di Timika, satu ekor di Biak, sedangkan lima belas ekor sisanya diberikan kepada masyarakat yang berdomisili sekitar wilayah objek vital PLN di Jayapura.

“Kami mengharapkan daging kurban yang dibagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya di masa pandemi wabah covid-19 ini. Pada kondisi seperti ini, uluran tangan kita sangat membantu kepada mereka yang membutuhkan sekecil apa pun itu,” kata Farid dalam sambutannya.

Menurut Farid, selain masyarakat di sekitar objek vital PLN, pihaknya berharap daging kurban tersebut juga dapat memenuhi kebutuhan para pegawai PLN yang turut menerima dengan jumlah sama.

Ketua panitia kurban PLN UIWP2B Mutaqin mengatakan ada lebih dari 1071 paket daging yang akan dibagikan kepada yang berhak. Ia pun berharap dapat merayakan Hari Idul Adha 1441 Hijriah bersama dengan masyarakat serta berbagi kebahagiaan meskipun dalam kondisi keterbatasan karena adanya covid-19.

“Kami berharap dengan daging kurban ini, jalinan silaturahmi antara masyarakat dan perusahaan maupun pegawai dengan perusahaan dapat terjaga dengan baik serta masyarakat dapat membantu kami dalam menjaga aset-aset yang dimiliki PLN,” katanya.

Mutaqin juga menjelaskan, PLN tetap menunjukkan rasa kepedulian serta kebersamaan kepada masyarakat, sehingga kebahagiaan tersebut dapat dirasakan oleh semua pihak. (APN)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: