fbpx

Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Mimika, Masuki Tahapan Akhir

Timika, APN – Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dibuka oleh Pemerintah Kabupaten Mimika pada 15 Oktober lalu masuki tahapan akhir, kamis mendatang.

Ilusrasi

Sekretaris Daerah Kabupaten Mimika Michael Gomar mengatakan 61 orang yang telah terdaftar dan lolos tahapan berkas dan psikotes akan mengikuti ujian pembuatan makalah dan wawancara.

“Besok kita akan umumkan pada peserta yang lolos seleksi untuk mengikuti tahapan selanjutnya yakni penulisan makalah dan interview pada 11 November 2021, Kamis mendatang,” ujarnya saat ditemui di Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika, Senin (8/11/2021).

Sekda menambahkan jumlah peserta yang akan mengikuti ujian makalah dan wawancara tidak berubah dari tes sebelumnya yakni 61 orang.

“dari 61 itu semua akan mengikuti, penulisan makalah dan wawancara itu diawasi oleh Panitia Seleksi dengan saya sendiri sebagai ketuannya, hasilnya akan kami laporkan ke Bupati selaku pejabat kepegawaian,” katanya.

Ia menambahkan hasil dilaporkan kepada Bupati adalah tiga besar dari masing-masing jabatan yang dilelang.

“Jadi tiga (nama peserta skor tertinggi) besar dalam seleksi lelang jabatan tersebut akan kami serahkan ke Bupati selaku pejabat pembina kepegawaian,” tuturnya.

Perlu diketahui seleksi pimpinan jabatan tinggi pratama Mimika dibuka pada 15 Oktober lalu, yang diikuti oleh 70 orang pendaftar.

Namun dalam seleksinya hanya 61 peserta yang lolos dalam pemberkasan, seleksi diawasi oleh tim panitia seleksi yang diketuai Sekda Mimika dibantu tim asesor dari Universitas Cenderawasih dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Papua. (Aji)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: