fbpx

Sekda Mimika Umumkan Hasil Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemkab Mimika

Sekda Mimika Michael Gomaro. (Foto: Doc/APN)

Timika, APN – Sekretaris Daerah Kabupaten Mimika Michael Gomar akhirnya mengumumkan tiga nama terbaik untuk 15 jabatan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Mimika, beberapa waktu lalu.

Melalui keterangan tertulis yang diterima oleh antarpapuanews.com pada Jumat (6/5/2022) Sekretaris Daerah Kabupaten Mimika Michael Gomar mengatakan dari 15 nama tersebut diambil tiga nama terbaik yang nantinya dipilih satu nama untuk menduduki jabatan tersebut.

“Diambil tiga terbaik, tetapi nanti dilantik satu, dan pemilihan itu semua bergantung kepada Bupati sebagai pejabat pembina kepegawaian,” katanya.

Kendati demikian Sekda enggan memberitahu soal kapan pelantikan JPT Pratama di lingkup Pemerintahan Kabupaten Mimika tersebut dilaksanakan.

“Masih rahasia,” katanya.

Seperti diketahui pada Oktober 2021 lalu Pemkab Mimika melaksanakan lelang JPT Pratama yang diikuti total 61 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang lolos seleksi administrasi.

Adapun 15 jabatan yang dilelang yakni Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Asisten Bidang Administrasi dan Umum Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala Dinas Perikanan,Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, dan Kepala Dinas Perhubungan.

Writer: AjiEditor: Sani

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: