fbpx

Sebuah Rumah Petakan Ludes Dilahap Si Jago Merah

Timika, APN – Kebakaran terjadi di sebuab rumah petakan berlantai 2 di Jl. Baliem Belakang Gereja Babtis, kelurahan Kwamki, Distrik Mimika Baru. Jum’at, (03/13/2021).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul, 09.00 WIT. Diduga, kebakaran itu dipicu oleh koslet yang terjadi pada arus listrik di salah z satu petakan di lantai dua. Akibatnya, petakan tersebut seketika lenyap terbakar api.

Eni Burhan (33), pemilik rumah petakan berlantai 2 saat ditemui antarpapuanews.com mengatakan, saat peristiwa itu terjadi, tidak ada aktivitas apapun yang dilakukan penghuni Kos, karena semua penghuni sedang keluar.

“Tidak ada orang, tadi juga pikir mungkin ada koslet di atas (petakan lantai dua), Tidak ada aktivitas di dapur, orang-orang juga semua keluar.” Terang Eni.

Petugas pemadam kebakaran bersama pihak Kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut akhirnya melakukan respon TKP, api pun berhasil dipadamkan.

Sementara itu, Pak Samjar, seorang guru SD N 12 Mimika yang juga merupakan seorang penghuni Rumah Kos-kosan tersebut mengaku kehilangan seluruh berkas pentingnya akibat kejadian itu.

Tidak hanya berkas penting miliknya, beberapa, rekapan hasil ulangan milik anak muridnya yang tidak sempat diselamatkan.

“Kita punya surat-surat ijazah semua ada diatas, Waktu pagi kita semua keluar (Beraktivitas) tiba-tiba dapat telepon kalau ada kebakaran. Saat sampai, sudah begini,” terangnya.

Dari pantauan antarpapuanews.com, akibat kejadian tersebut diperkirakan kerugian yang dialami cukup besar, dan pihak kepolisian masih terus melakukan olah TKP guna mendalami peristiwa yang tengah terjadi. (Wahyu)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: