fbpx

Sebanyak 81 Lulusan Ahli Madya Keperawatan Politeknik Kesehatan Cabang Mimika Ikut Wisuda Secara Virtual

Timika, antarpapuanews.com – Sebanyak 81 lulusan Ahli Madya Keperawatan Politeknik Kesehatan Cabang Mimika, mengikuti sidang terbuka dalam rangka wisuda lulusan sarjana terapan ahli madya kesehatan dan program percepatan pendidikan tenaga kesehatan tahun 2020 di gedung Eme Neme.

Sidang terbuka yang dilangsungkan di gedung Eme Neme Yauware pada Selasa (29/9) ini diikuti oleh sebanyak 45 mahasiswa regular dan 36 mahasiswa kelas Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL).

Para peserta dilaksanakan secara virtual langsung dari Politeknik Kesehatan Kemenkes Jayapura, dengan pemindahan toga yang dilakukan Marselinus Fati, selaku ketua program studi D-III Keperawatan Mimika.

Sementara yang mengikuti wisuda dari rumah diberikan mandat kepada orang tua masing-masing untuk bantu memindahkan tali toga.

Marselinus Fati, Ketua Program Studi D-III Keperawatan Mimika mengatakan, pihaknya sangat berharap agar Pemda Mimika dapat menggunakan tenaga wisudawan dan wisudawati sebagaimana mestinya dalam memenuhi kebutuhan perawat di Mimika.

Marselinus juga mengatakan, lulusan Politeknik Kesehatan Cabang Mimika sudah bekerja di sejumlah fasilitas kesehatan di Mimika baik itu milik pemerintah atau swasta.

Kegitan ini dilakukan sesuai protokol kesehatan dan yang hadir dalam kegiatan ini hanya para wisudawan dan kerabat.(Aniz)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: