fbpx

Satu Lagi Pasien Covid-19 di Kabupaten Sikka Meninggal Dunia

Maumere, APN – Satu lagi pasien positif terpapar virus Covid-19 di Kabupaten Sikka meninggal dunia di ruangan isolasi Rumah Sakit Umum dr TC Hilers Maumere, Minggu (3/1). Pasien dengan inisial MEL yang beralamat di Keluharaan Wairotang Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Dengan meninggalnya pasien ini menambah jumlah pasien yang meninggal di Kabupaten Sikka akibat terpapar Covid-19 menjadi 4 orang dari tahun 2020 hingga 2021.

Jubir satgas Covid-19 Kabupaten Sikka, Petrus Herlemus kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa pasien yang berinisial MEL, umur 29 tahun masuk Rumah Sakit dr TC Hillers Maumere pada tanggal 1/1/21 pukul 21.20 WITA dengan keluhan sesak napas, lemah, nyeri pada dada bagian kiri. Pada tanggal 2/1/21 dilakukan swab hasilnya positif, tanggal 3/1/21pukul 15.56 WITA, dinyatakan meninggal dunia.

“Selama ini beliau pulang pergi Maumere-Larantuka karena beliau bekerja di Larantuka. Sering juga berpergian ke Kupang untuk tugas, cuma belum dapat info kapan beliau terakhir ke Kupang,” ujar Petrus Herlemus.

Jenazah langsung dimakamkam pada hari itu juga, Minggu (3/1) malam di pekuburan Covid-19 di Kelurahan Wolomarang, Kecamatan Alok Barat. (Anton-kr03)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: