fbpx
Umum  

SARANA MEMPERERAT HUBUNGAN TALI SILATURAHMI BERSAMA WARGA BINAAN, BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BANTU WARGA BANGUN RUMAH PONDOK KEBUN MILIK PETANI

Ket, foto: Serda Tangkas bersama Wahyudin (Warga Binaan Babinsa Koramil 1710-07) Mapurujaya. Foto: iFona

Timika, APN – Di sela-sela kesibukannya sebagai prajurit TNI, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya (Serda tangkas Budiono) selalu menyempatkan diri melaksanakan giat binter bersama masyarakat di wilayah binaan.

Giat tersebut adalah bagian dari upaya untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi serta memperkokoh kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Dalam giat binternya kali ini, Tangkas membantu salahsatu warga binaan an. Bapak Wahyudin (45th) dalam perbaikan rumah pondok kebun miliknya di Kp. Muare Distrik Mimika Timur Kab. Mimika, Jumat (22/10/2021).

Ia mengatakan, rumah pondok ini nantinya akan digunakan oleh Bapak Wahyudin saat beristirahat usai berkebun serta sebagai tempat menyimpan pupuk dan peralatan pertanian.

“Kami para Babinsa akan selalu melakukan pendampingan bagi para petani dalam berkebun, termasuk membantu membuat rumah pondok,dan tujuan kami adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antar Babinsa dan warga  di wilayah binaan”ungkapnya. (iFona)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: