fbpx
Umum  

SAR Timika Gelar Forum Koordinasi Potensi Pencarian dan Pertolongan (FKP3)

Suasana kegiatan forum koordinasi potensi pencarian dan pertolongan yang diadakan Basarnas Timika di Hotel Grand Mozza, Rabu (20/4/2022). (Foto: Wahyu)

Timika, APN – Badan SAR Nasional menggelar  forum koordinasi potensi pencarian dan pertolongan (FKP3) tingkat daerah Mimika di Hotel Grand Mozza, Rabu (20/4/2022).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika George L Mercy Randang menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan penghargaan dari Direktorat Bina Potensi terkait rapat forum koordinasi potensi pencarian dan pertolongan (FKP3) yang dilaksanakan di Timika.

Dikatakan George, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kembali sinergitas baru. Selain itu, rangkaian kegiatan lainnya seperti pergantian pucuk pimpinan dapat saja terjadi. Oleh karena itu dengan adanya kegiatan tersebut juga diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini kan di masa-masa ataupun situasi darurat terkadang kita langsung dimintakan untuk hal-hal tersebut,” terang George kepada media di Hotel Grand Mozza.

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh instansi potensi SAR. Terlihat, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) di Kabupaten Mimika.

Writer: WahyuEditor: Sani

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: