fbpx
Berita  

SAR Timika Cari Pemancing Hilang dari Otakwa Hingga Amar

Tim SAR Timika saat bersiap untuk melakukan pencarian

Timika, APN – Tim SAR Timika tengah melakukan pencarian dua orang pemancing yaitu Frans Wabiser dan Marinus dilaporkan hilang kontak oleh keluarganya pada Selasa (12/4/2022). Keluarga korban melaporkan kedua orang tersebut memancing ke perairan Otakwa menggunakan Long Boat warna biru putih bermesin 18 PK ganda.

“Kami menerima laporan dari keluarga korban Ibu Kristina Narubun tanggal Selasa (12/4/2022). Kedua korban pergi pemancing sejak tanggal 7 April,” kata Kepala Kantor SAR Timika George L Mercy Randang melalui pers rilisnya, Rabu (13/4/2022).

George mengatakan, usai menerima laporan, Tim Rescue Kansar Timika diberangkatkan melakukan pencarian di perairan Timika Otakwa. Namun dari sore hingga malam, tim belum berhasil menemukan korban.

“Setelah kita melakukan pencarian dan menggali informasi di Otakwa, ternyata kedua korban melakukan perjalanan ke Kampung Amar,” terangnya.

George mengatakan, berbekal informasi tersebut, pancarian hari kedua, Rabu (13/4/2022) Tim SAR fokus melakukan pencarian di perarian Amar. Sejak pukul 08.00 WIT Tim Rescue Kansar Timika sudah diberangkatkan menuju Amar.

“Mudah-mudahan saat penyisiran ada informasi lagi. Namun target kita ke Kampung Amar, semoga kedua korban bisa ditemukan di Kampung Amar,” pungkasnya.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: