fbpx

Rusak Kaca Minibus, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

Kaca Minibus yang pecah akibat pengrusakan yang dilakukan.

Timika, APN – Satu Unit Minibus mengalami kerusakan berat pada bagian kaca jendela belakang dan jendela depan akibat dilempar oleh seorang pemuda di Jl. Yossudarso, Nawaripi, Distrik Wania, Mimika, Papua.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu pagi, (05/12/2021) sekitar pukul, 06.09 WIT. Kejadian yang terekam kamera CCTV tersebut memperlihatkan 6 orang pemuda yang diduga sebagai pelaku berhenti dengan motor, 3 diantaranya kemudian mendekati Minibus dan seorang melakukan aksi dengan melempar Minibus menggunakan batu, akibatnya, kaca jendela belakang dan kaca jendela depan pecah.

Dalam video berdurasi 43 detik itu terlihat tiga pelaku lebih dulu kabur, sementara ke-tiga rekannya kabur setelah salah seorangnya melakukan pengrusakan terhadap Minibus. Para pelaku memanfaatkan waktu pagi, sehingga jalanan masih sepi untuk melakukan aksi.

Pemilik Minibus Jemmy Mulyono mengaku belum tahu pasti apa penyebabnya, namun ciri-ciri keenam pelaku telah dikenalinya, ia pun mengatakan akan segera melaporkan kejadian itu kepada pihak Kepolisian.

“Saya tahu siapa orang-orangnya, saya akan laporkan ke kantor polisi,” pungkasnya.

Sampai berita ini diterbitkan pihak Kepolisian telah berhasil mengamankan satu orang pelaku atas aksi tersebut ke Kantor Polsek Mimika Baru guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku. (Wahyu)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: