fbpx
Umum  

Rumput Jadi Aset, GKI Providensia Kwamki Narama Galang Dana Pelayanan

Timika, APN – Jemaat GKI Providensia Kwamki Narama, Rabu (28/04) melakukan bakti sosial (Baksos) di jalan masuk kompi lama, mulai dari gapura sampai di rumah yang pertama. Kegiatan baksos ini juga sudah berlangsung selama satu minggu, untuk mengadakan bus mini Gereja demi melayani jemaat di luar Gereja atau jarak tinggalnya jauh dengan Gereja.

Tampak Yopi Suruan (berjaket merah) selaku koordinator lapangan bersama tim kerja di lokasi kegiatan. (Foto: Anis_APN)

Koordinator Lapangan (Baksos) Penggalangan dana Gereja GKI Providensia Kwamki Narama, Yopi Suruan saat ditemui Wartawan di lokasi kegiatan, Rabu (28/04) mengatakan, “Tujuan dari kegiatan baksos ini adalah bagi upaya penggalangan dana untuk memenuhi kebutuhan warga Jemaat agar dimilikinya kendaraan Mini Bus. Kami dari Gereja Providensia melakukan penggalangan dana dengan cara kerja bakti dan dana yang akan dihasilkan ini untuk pengadaan bus mini untuk melayani jemaat yang ada jauh di luar Gereja atau yang tempat tinggalnya jauh dari Gereja Providensia Kwamki Narama, ” jelas Yopi.

Kegiatan baksos ini, kata Yopi juga sudah diijinkan masyarakat dan kepala suku. Jadi setiap kali rumput-rumput ini sudah tinggi, pasti kami akan melakukan penggalangan dana dengan melakukan baksos ini.(Anis-Cr02).

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: