fbpx

RSUD Mimika Cari Keluarga Korban Laka yang Kritis

Mr. X saat dirawat di RSUD Mimika, Senin (13/2022). (Foto: Istimewa)

Timika, APN – Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika mencari keluarga korban kecelakaan lalu lintas tanpa identitas alias alias Mr. X yang saat ini masih kritis dan mendapat perawatan medis.

“Korban Mr. X diantar pihak Lantas Polres pada Minggu, 12 Juni 2022, sore,” ungkap Humas RSUD Mimika, Luky Mahakena pada APN, Senin (13/6/2022).

Untuk sementara kata Luky, tindakan medis dari awal korban tiba hingga sekarang tetap dilakukan perawatan untuk penyelamatan pasien.

“Kita hanya menunggu pihak keluarga yang sangat kita dibutuhkan untuk syarat SOP tindakan medis berupa tanda tangan sebagai syarat tindakan operasi lanjut,” ujarnya.

Tidak hanya itu, agar pihak RSUD juga berikan edukasi kepada pihak keluarganya tentang penjelasan perkembangan medis diagnosanya pasien.

“Untuk kondisinya tidak begitu sadar, korban hingga saat ini berada di ruang bangsal besar dimana korban mengalami luka di bagian kepala,” terang Luky.

Kasat Lantas Polres Mimika, Iptu Devrizal saat dikonfirmasi belum memberikan tanggapan terkait korban Mr. X yang dievakuasi oleh personilnya kemarin sore.

Writer: AbiEditor: Sani

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: