fbpx

Resmi Dibuka, 21 Tim Futsal Berlaga di Turnamen KKJB Cup 1

Suasana kegiatan pembukaan KKJB Cup 2022, di Lapangan Futsal Sumang, Mimika, Sabtu (26/3/2022). (Foto: Humas KKJB)

Timika, APN – Turnamen futsal Kerukunan Keluarga Jawa Bersatu (KKJB) Cup I resmi dibuka, Sabtu (26/3/2022). Turnamen futsal tersebut diikuti 21 tim dari paguyuban di bawah payung KKJB. Mereka akan bertanding tanggal 26-27 Maret 2022 di Lapangan Futsal Sumang.

Ketua Umum KKJB Mimika H Syaekuri mengatakan peserta harus menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan. Turnamen ini juga sebagai ajang seleksi pemain untuk tim futsal KKJB.

“Jangan dilihat dari hadiahnya, jadi mungkin kecil hadiahnya tetapi persaudaraannya yang besaer, itu yang penting, tapi nanti kalau sudah besar persaudaraannya hadiah nya juga saya kasih besar,” ungkapnya melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi antarpapuanews.com, Sabtu (26/3/2022).

Sekretaris Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Mimika Bobby Yakadewa mengucapkan terima kasih kepada KKJB Mimika yang telah menggelar turnamen futsal sehingga olahraga futsal semakin menggelora di Mimika. “Olahraga futsal ini primadona di Mimika,” ujarnya.

Bobby pun berpesan kepada para pemain yang mengikuti turnamen untuk menghormati seluruh keputusan wasit sehingga pertandingan berjalan dengan baik dan lancar.

“Keputusan wasit harus dihormati agar pertandingan berjalan dengan baik, junjung tinggi sportifitas dalam bermain,” katanya.

Bobby juga berharap dengan adanya turnamen akan ada bibit-bibit baru pemain futsal di Mimika untuk kedepan bisa membela Mimika dalam kejuaraan apapun.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: