Resmi Dibuka, 14 Tim Berlaga di Flobamora Cup I

Ketua IKF Mimika, Marthen LL Moru dengan Ketua-Ketua Sub Sektor, Sekretaris KONI Mimika, Cesar Avianto Tunya berfoto bersama dengan para pemain, Minggu (18/9/2022). (Foto: Anis/APN)
banner

Timika, APN –  Ikatan Keluarga Flobamora (IKF) Mimika, menggelar turnamen futsal Flobamora CUP I dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun IKF Mimika ke 30 tahun, Minggu (18/9/2022). Turnamen tersebut diikuti oleh 14 tim futsal.

Pembukaan Flobamora CUP I itu ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Ketua Umum IKF Mimika, Marthen LL Moru yang didampingi Ketua – ketua Sub Sektor, yang berlangsung di Gor Futsal jalan Poros SP SP2 – SP5,  Minggu (18/9/2022) sore.

Sebanyak 14 tim yang akan berlaga diantaranya dua tim dari Ikatan Kerukunan Keluarga Kabupaten Sikka (IK3S), dua tim utusan Ikatan Kerukunan Lembata (IKL), tiga tim Ikatan Kerukanan Ngada (IKN), dua tim Ikatan Kerukunan Keluarga Besar Nagekeo (IKBN), tiga tim Ikatan Kerukunan Keluarga Lamaholot (IKKL) dan dua tim dari Ikatan Kerukunan Keluarga  Wuamesu (IKKW).

Sekretaris Umum KONI Mimika, Cesar Avianto Tunya dalam sambutannya mengatakan, KONI mengapresiasi pergelaran Futsal Cup I dalam rangka memperingati HUT Flobamora Mimika.

“Semoga turnamen ini bisa menghasilkan pemain-pemain bola terbaik dari Flobamora ke depannya,” ujarnya.

Ketua Panitia HUT IKF Ke 30 Mimika, Jamaludin I Wuran mengatakan, dengan turnamen Futsal kali ini diharapkan bisa lebih merekatkan hubungan antar anggota Flobamora di umur ke 30 tahun.

“Saya mengajak kita semua mari satukan hati kita untuk bersama-sama menjadi pilar utama untuk suksesnya penyelenggaraan HUT yang ke-30 ini dan juga sukses untuk kita semua dalam membangun kelompok murah yang kita cintai ini,” tukasnya.

Jamal menjelaskan, IKF yang sudah berdiri kokoh selama 30 tahun menjadi wadah para perantau dari Nusa Tenggara Timur (NTT). Dirinya mengajak semua warga Flobamora ikut membangun di Kabupaten Mimika.

Penulis: AnisEditor: Sani

Tinggalkan Pesan Anda