fbpx

Reses Tahap II, DPRD Mimika Karel Gwijangge Sumbang 100 untuk Pembangunan Gereja

Timika, APN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mimika asal Partai PDI Perjuangan Karel Gwijangge dalam kunjungan reses tahap II tahun 2021 di Daerah Pemilihannya (Dapil), sumbang 100 Juta untuk Pembangunan Gereja GKII Betseda di Kelurahan Inauga Distrik Wania Kabupaten Mimika.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mimika asal Partai PDI Perjuangan Karel Gwijangge saat menerima aspirasi dari warga

Karel Gwijangge mengatakan, dalam satu minggu ini semua Anggota Dewan untuk melakukan reses alias menjaring aspirasi ditengah masyarakat.

“Pada reses kali ini, saya datang tidak membawa apa – apa, saya hanya mau mendengarkan langsung keluhan – keluhan masyarakat secara langsung, sebagaimana dalam tugas kedewanan kami untuk menjaring aspirasi,” Tutur Karel Gwijangge di hadapan warga pada Reses, yang berlangsung di Jalan Irigasi, Rabu (17/11/2021)

Lanjut Karel, apa yang disampaikan atau berupa keluhan – keluhan masyarakat, akan diperjuangkan di Gedung DPRD, sesuai dengan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Berdasarkan antarpapuanews.com di lokasi warga tidak banyak menyampaikan usulan secara langsung, tetapi usulan – usulan dari masyarakat tersebut langsung dibuatkan dalam bentuk proposal dan diserahkan langsung kepada Karel Gwijangge sebagai salah satu tumpuan masyarakat pada dapilnya.

Karel Gwijangge menyampaikan terima kasih pada warga yang selalu membuka diri untuk menyampaikan keluhan – keluhan yang dititipkan melaui Propsal demi kepentingan masyarakat umum. (Anis)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: