fbpx

Reses di Busiri Ujung, Anton Pali Ingatkan Warga Dukung Pembangunan

Politisi Partai Nasdem dari Dapil I Anthon Pali saat menyerahkan bantuan kursi pada konstituennya di Busiri Ujung, Senin (28/3/2022). (Foto: Anis/APN)

Timika, APN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mimika dari Dapil I, Anthon Pali mengadakan pertemuan dengan warga dalam rangka reses di kediamannya Jalan Busiri Ujung, Senin (28/3/2022) malam.

Dalam kesempatan itu, Anthon Pali mengajak warga untuk mendukung pembangunan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika. Warga diingatkan untuk tidak melakukan tindakan negatif seperti pemalangan jika ada kegiatan pembangunan yang dilakukan pemerintah.

“Keinginan pemerintah itu mau bangun, tapi keinginan masyarakat apakah mau mendukung atau tidak? Kalau ada oknum warga yang menolak, maka pembangunan akan dipindahkan ke tempat lain,” ujar Anthon pada konstituennya.

Kegiatan reses Anthon Pali tidak disia-siakan warga untuk menyampaikan usulannya. Sebagian warga mengusulkan pembangunan drainase jalan, perbaikan jalan, lampu jalan hingga masalah kebersihan lingkungan.

“Jika adanya pembanguna jalan, sebaiknya drainase juga harus cepat kerjakan, sehingga jalan – jalan tersebut jangan cepat rusak,” kata Natan warga dari Jalan C Heatubun.

“Untuk penanganan sampah harus melibatkan pemuda dan di setiap lorong-lorong harus ada armada roda tiga pengangkut sampah,” ujar warga lainnya yang bernama Febrianto.

Usai berdialog dengan warga, Anthon Pali memberikan bantuan 200 kursi untuk Persekutuan Sangakungan, 100 kursi untuk Persekutuan Keluarga Baruppu, bantuan Komunitas Motor Balap di Ikatan Kerukunan Toraja (IKT), alat musik untuk Pemuda Sangakungan dan bantuan lainnya untuk Sekretariat Partai Nasdem.

 

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: