fbpx

Rapat Persiapan Evaluasi Kegiatan Pembagian Kelambu Massal

Timika, antarpapuanews.com – Pembagian kelambu anti nyamuk malaria massal, Kepala Seksi P2M Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika, Obet Tekege menyampaikan bahwa hari ini adalah rapat persiapan untuk mengevaluasi kegiatan pembagian kelambu kepada masyarakat dari masing-masing Puskesmas di Kabupaten Mimika.

Dalam pelaksanaan rapat tersebut akan dilakukan evaluasi kegiatan pembagian kelambu massal selama beberapa hari kedepan. Rapat dilaksanakan di Hotel Grand Tembaga, Jl. Ahmad Yani (28/10).

“Ada beberapa hal yang harus kita sampaikan kepada penanggung jawab malaria dari masing-masing Puskesmas yang ada di Kabupaten Mimika, bahwa beberapa hari kedepan ada evaluasi kegiatan, jadi kita sampaikan untuk mempersiapkan format untuk pengisian laporan kegiatan setiap hari dan mareka juga diharapkan untuk mendata kader-kader yang selama ini aktif atau tidak, kemudian terkait pencatatan dan pelaporan kegiatan yang sudah berjalan selama ini”, tuturnya.

Ikut berpartisipasi dalam kegiatan yakni dari Unicef, YPKMP, PAD PT Freeport utusan pekerja dari Yayasan Pengembangan Penelitian, Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Dasar.

“Jadi kita satukan bagaimana di dalam pelayanan ini dapat bekerja dengan sistem yang sama sehingga kita bisa melakukan hal-hal yang baik”, ujar Obet. (Aniz)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: