Ramayana Timika Resmi Dibuka 3 Desember, Siap-Siap Banjir Diskon

Suasana di Ramayana Dept Store, Kamis (1/12/2022) sebelum diresmikan pada 3 Desember mendatang. (Foto: Anis/APN)

Timika, APN – PT. Ramayana Lestari Sentosa, Tbk akhirnya mengembangkan sayap bisnisnya di Kabupaten Mimika. Ramayana Timika yang terletak di Samping Hotel Cenderewasih 66 tersebut resmi dibuka pada Sabtu 3 Desember 2022.

Warga Mimika pun siap-siap menikmati banjir diskon dari Ramayana Departement Store dan Ramayana Supermarket pada opening 3 Desember mendatang.

Direktur PT. Ramayana Lestari Sentosa, Tbk. Halomoan Hutabarat mengungkapkan, berbagai diskon dan promo menarik dari Ramayana Supermarket seperti gratis minyak goreng 2 liter tiap belanja Rp 500.000, atau promo belanja Rp 25.000 gratis minyak 1 liter dan gratis minyak 1 liter jika memiliki kupon khusus untuk tanggal 3 Desember.

“Sesuai tagline Ramayana Murah, Mahal Uang Kembali, supermarket kita menjual produk kebutuhan sehari- hari, serta arena permainan anak-anak Zone 2000,” ungkapnya saat menggelar jumpa pers di Ramayana, Kamis (1/12/2022).

Halomoan mengungkapkan, diskon dan promo tidak hanya ada di supermarket saja, tapi juga di Departement Store yang menjual berbagai produk pakaian, aksesoris, tas, sepatu, dan kosmetik. Diskon besar-besaran hingga 70 persen dapat dinikmati warga Mimika yang berbelanja kebutuhan di Ramayana Dept Store.

Halomoan mengatakan, melalui pembukaan gerai di Mimika, Ramayana berkomitmen ingin memajukan ekonomi di Papua, khususnya Mimika. Karena dengan dibukanya gerai di Mimika, maka Ramayana menyerap 150 tenaga kerja lokal atau putra putri daerah. Tak hanya itu, Ramayana juga melibatkan UMKM binaan Pemkab Mimika, PTFI dan Kadin Mimika dengan menyediakan space 200 m2 untuk 12 stand.

“Ya, jadi kita libatkan UKM binaan Pemda dan Freeport, dengan diskon 30 persen harga sewa sekitar 1 tahun kita dampingi sampai mandiri. Stand seperti kedai kopi, kripik, kerajinan tangan dan lainnya, itu nanti yang dipasarkan disini,” ujarnya.

Halomoan mengatakan, Gerai Ramayana Timika menjadi gerai ketiga yang baru pada tahun ini, setelah sebelumnya Ramayana membuka gerai di Sorong dan Jayapura. Ramayana Timika sendiri berdiri pada gedung seluas 5.800 m2 di Jalan Cenderawasih no. 66.

“Sebelumnya kita juga membuka gerai baru di kota Semarang, Jawa Tengah pada bulan Agustus, dan di Kecamatan Cipanas, Jawa Barat pada bulan Oktober lalu,” pungkasnya.

Penulis: AnisEditor: Sani

Tinggalkan Pesan Anda