fbpx

Rama Laundry Disatroni Maling, Gasak Cucian Hingga Induk Ayam plus Telurnya

Ibu Herlina, pemilik Rama Laundry saat memberikan keterangan di kantor Polsek Mimika Baru. Sabtu, (9/4/2022). (Foto: Wahyu/APN)

Timika, APN – Nasib sial menimpa Herlina, pemilik Rama Laundry di Nawaripi. Tempat usaha milik Herlina tersebut disatroni maling, Sabtu (9/4/2022) dini hari. Tak tanggung-tanggung, tidak hanya menggasak cucian pelanggan, sampai induk ayam sekaligus telur-telurnya juga digasak di maling.

“Di laundry itu yang tinggal anak laki-laki semua, tapi selama bulan puasa ini mereka semua tinggal sama-sama kami di depan SMAN 1 Jalan Yos Sudarso. Makanya di loundry itu tidak ada yang jaga. Pencuri ambil semua cucian pelanggan, dompet,uang dan HP Samsung milik ponakan saya juga diambil,” terang Herlina saat melaporkan peristiwa itu di Polsek Mimika Baru (Miru), Sabtu (9/4/2022).

Herlina menduga pelaku lebih dari satu orang karena banyaknya barang yang dicuri. Dari barang berharga sampai minyak tanah hingga dua induk ayam dan telur pun digasak. Diduga si maling masuk lewat pintu belakang kemudian masuk paksa ke pintu tengah.

“Tetangga sempat mendegar ada suara para pelaku. Tapi mereka kira suara itu suara karyawan yang biasa tinggal di loundry. Paginya sekitar 6.30 WIT, ponakan saya datang ke loundy dan lihat isi loundry sudah berantakan. Tadi polisi sudah olah TKP,” pungkasnya.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: