fbpx
Umum  

PWKI Mimika Gelar Pelatihan Usaha Bagi Ibu-ibu

Timika, APN – Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Mimika menggelar Kegiatan Pelatihan Usaha bagi Ibu-ibu melalui Kredit Usaha (KUR) Bidang Ekonomi yang berlangsung di Hotel Grand Tembaga, Jumat (17/09/2021)

Foto bersama Panitia dengan peserta pelatihan yang digelar oleh PWKI

Ketua PWKI Kabupaten Mimika, mengyampaikan dalam kegiatan Pelatihan usaha tersebut dengan menghadirkan narasumber dari Dinas Koperasi Kabupaten Mimika sebagai pemateri.

“Kegiatan tersebut, kita lebih cenderung dengan bagaimana kita mau membangun suatu usaha dengan legalitas yang jelas, kira – kira prosesnya seperti apa dan bagaimana dengan mengikuti perkembangan digitalisai moderen,” Tutur Ketua PWKI Sendilice O Papilaya Number saat ditemui APN seuasi kegiatan di Hotel Grand Tembaga, Jumat (17/09/2021)

Ketika usha sudah akan berjalan, maka proses pemasaran bisa dilakukan secara digital

“Ketika usaha kita sudah mau berjalan,maka proses pemasaran lewat perkembangan digitalisai, apalagi pengusaha sudah memiliki izin yang resmi,” ungkapnya.

Ibu – ibu yang tergabung dalam PWKI banyak yang mempunyai usaha, seperti Noken, aksesoris – aksesoris, dan usaha – usaha lainnya, baik secara pribadi maupun perkelompok. (Anis)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: