fbpx

PT. KPI Mimika Raih Juara 1 dalam Ajang Paritrana Word Tingkat Nasional

Timika, APN – PT. Kuala Pelabuhan Indonesia (PT.KPI ) mendapat penghargaan dari Kepala BPJS Ketenagakerjaan dalam ajang paritrana word tingkat nasional pada tahun 2020.

Paritrana word adalah pemberian penghargaan dari presiden Republik Indonesia kepada badan usaha yang peduli dengan tenaga kerjanya dan masyarakat sekitarnya dalam skema Corporate Social Responsibility (CSR) .

“Kita berbangga karena, Kabupaten Mimika keluar sebagai juara 1 (satu)
dalam ajang secara nasional, yang diikuti 554 kabupaten kota dari 19.000 badan usaha yang berskala besar,” Tutur Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Mimika, Verry K Boekan dalam sambutan pada acara Platinum Gathering dan Pengharagaan Pelaksanaan Program jaminan sosial ketenagakerjaan di Kabupaten Mimika Tahun 2021 yang berlangsung di Hotel Horison Diana, Jalan Budi Utomo, Selasa (07/12/2021) .

Pada tahun 2020, PT. kuala Pelabuhan Indonesia memberikan bantuan Jamsostek kepada 3.000 Orang Asli Papua (OAP), yang berada di sekitar daerah cakupan area pekerjaan PT. KPI

PT. KPI menunjukan komitmen lagi untuk memberikan sekitar 10.000 perlindungan untuk orang asli papua.

“Mudahan -mudahan dari perusahan lain pun bisa seperti itu, untuk perusahan yang berskala besar yang kita pegang sekitar 70 perusahan. Kami mengharapkan kepada perusahan – perusahan lainnya yang belum menyalurkan CSR di tahun ini, semoga di tahun depan bisa dimulai,” tutupnya.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: