fbpx

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas dengan Empat Tusukan

Mr. X, jenazah tanpa identitas yang saat ini sedang berada di RSUD Kabupaten Mimika. Selasa (26/4). (Foto: Istimewa)

Timika, APN – Seorang pria tanpa identitas alias Mr. X ditemukan tak bernyawa di Jalan A. Yani, Bandara Lama, depan Penginapan Nyiur Melambai, Mimika, Papua, Senin (25/4/2022) malam.

“Usai menerima laporan dari pengguna jalan yang sebelumnya melintas di lokasi tersebut, petugas langsung merespon ke tempat kejadian perkara dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian,” kata Kasat Reskrim Polres Mimika, Iptu Bertu Harydika Eka Anwar kepada wartawan di Polres Pelayanan Mimika, Selasa (26/4/2022).

Bertu mengatakan, pada tubuh Mr. X ditemukan empat luka tusukan, korban pun selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mimika untuk dilakukan visum.

“Memang betul ada empat titik luka. Sampai sekarang kita sudah lakukan pengecekan melalui tim inavis kemudian berkoordinasi dengan Dukcapil namun kita belum temukan identitas yang bersangkutan,” terangnya.

Petugas berencana akan kembali melakukan pengecekan melalui CCTV yang terpasang di lokasi tersebut dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi di lokasi kejadian.

Bertu melanjutkan, jenazah Mr. X saat ditemukan di lokasi diduga sedang dalam pengaruh alkohol. Hal itu terungkap saat petugas mencium aroma alkohol dari tubuh korban.

“Korban ini tercium bau sopi yang tercium dari badannya. Saat di TKP itu yang kita temukan barangnya hanya noken dan isinya ada botol plastik bekas minuman (Sopi), dan beberapa kertas saja. Ada HP, identitasnya tidak ada,” katanya.

Korban dengan tinggi badan sekitar 150-an tersebut saat ini sedang berada di ruang jenazah RSUD Kabupaten Mimika. Petugas mengimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Mimika yang merasa kehilangan sanak-saudaranya agar dapat menghubungi pihak kepolisian.

“Ciri-ciri korban, dia orang asli Papua dengan tinggi sekitar 150-an. Bagi keluarga yang merasa kehilangan saudaranya bisa melapor supaya kita bisa dapat gambaran untuk arah penyelidikan kita,” imbau Bertu.

“Jenazah masih di ruang jenazah RSUD Mimika, sementara sudah dibersihkan, sudah divisum,” sambungnya.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: