fbpx

Prediksi Euro 2020: Perancis VS Jerman, Ujian Perdana Sang Juara Dunia

Timika, APN – Duel tim raksasa benua Eropa akan tersaji dalam laga Perancis vs Jerman yang akan digelar di Stadion Allianz Arena, Munich Jerman, Rabu (16/6/2021) dini hari, 04.00 WIT.

Laga tersebut sekaligus menjadi ujian perdana bagi sang juara dunia tahun 2018 Perancis. Namun Perancis datang dengan motivasi tinggi mengingat jika mereka berhasil melewati Jerman dan Portugal kemudian menjuarai Euro 2020, maka Perancis berhasil mengawinkan gelar Piala Dunia dan Piala Eropa.

Disatu sisi Jerman juga pastinya ngotot untuk meraih kemenangan lantaran mereka bermain didepan pendukungnya sendiri.

Dapat dipastikan jika laga kedua tim tersebut akan seru, karena jual beli serangan pastinya akan terjadi.

Sementara itu dikutip oleh antarpapuanews.com dari UEFA Pelatih Perancis Didier Deschamps mengatakan jika pertandingan Perancis vs Jerman akan menjadi pertandingan besar bagi kedua tim dalam memulai gelaran Euro 2020. Tetapi yang terpenting adalah bagaimana bisa menjadi tim yang efektif baik di lini tengah maupun kotak penalti

“Tujuannya adalah untuk menjadi efektif di kedua kotak, karena di situlah permainan akan diputuskan,” ungkapnya.

Selanjutnya, Pelatih Timnas Jerman Joachim Low merasa jika pertandingan dini hari nanti adalah pembuktian bagi anak asuhnya.

“Kita bisa merasakan ketegangan positif dan sebuah rasa antisipasi. Saya benar-benar berpikir ‘akhirnya!’ ketika saya naik bus untuk datang ke sini. Saya tenang, santai, dan berpikir bahwa dalam 14 hari terakhir kami telah melakukan apa yang kami inginkan. Pertandingan esok (melawan Perancis) adalah pembuktian untuk melihat apa yang telah ditunjukkan tim dalam beberapa pertandingan terakhir, terlebih lagi melawan tim kelas atas seperti Perancis,” ujarnya dikutip dari UEFA.

Pertandingan atraktif pasti akan tersaji dalam pertandingan dini hari nanti, Perancis tetap diunggulkan mengingat skuad mumpuninya.

Sementara Jerman pasti tidak tinggal diam, dan akan menyulitkan Perancis, karena bermain dihadapan pendukung sendiri. Sehingga diprediksi pertandingan akan dimenangkan oleh Perancis dengan skor tipis.

Prakiraan formasi:

Perancis (4-3-1-2): Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Presnel Kimpembe, Lucas Hernandez; N’Golo Kante, Paul Pogba, Adrien Rabiot; Antoine Griezmann; Kylian Mbappe, Karim Benzema.

Pelatih: Didier Deschamps

Jerman (3-4-2-1): Manuel Neuer; Matthias Ginter, Matts Hummels, Antonio Rudiger; Joshua Kimmich, Toni Kroos, Ilkay Gundogan, Robin Gosens; Kai Havertz, Thomas Muller; Serge Gnabry.

Pelatih: Joachim Low

(Aji-cr01)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: