fbpx

Polisi Amankan 8 Pemuda di Pasar Sentral Karena Mabuk

Timika, antarpapuanews. com – Aparat kepolisian Polsek Mimika Baru (Miru) mengamankan sebanyak 8 orang pemuda di Timika karena mabuk dan diduga membuat keributan di terminal bus pasar Sentral Timika, Senin (28/9) siang.

Sebelumnya para pemuda ini mabuk dan memukul rambu-rambu lalu lintas di terminal bus. Melihat hal tersebut seorang pegawai Dinas Perhubungan Mimika berinisiatif untuk menegur dan meminta mereka berhenti. Tidak terima ditegur, delapan pemuda ini hendak menganiaya pegawai tersebut.

Aparat Kepolisian Polsek Miru yang mendapatkan informasi dari masyarakat, langsung merespon ke tempat kejadian perkara (TKP).

Tiba di TKP, aparat mendapati delapan pemuda dalam pengaruh miras dan langsung dibawa ke kantor Polsek Miru.

Sementara itu kapolsek Miru Kompol Sahraju SH membenarkan adanya keributan di terminal bus pasar Sentral tersebut. Menurutnya para pelaku sementara diamankan di kantor Polsek Miru.

“Tadi ada sedikit permasalahan di pasar sentral ada beberapa orang yang mabuk kemudian memukul rambu-rambu yang ada di Terminal pasar Sentral, sehingga ditegur oleh petugas perhubungan namun karena dipengaruhi minuman keras atau miras sehingga tidak terima dengan teguran itu dan berupaya melakukan kekerasan terhadap petugas tersebut,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, petugas yang nyaris menjadi korban pemukulan, juga sudah memaafkan para pelaku. Sementara itu para petugas di terminal bus meminta agar kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi.(Dedi)

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d bloggers like this: