PMI Kabupaten Sikka Musyawarah Luar Biasa ke-VII - Antar Papua News -
Tak Berkategori  

PMI Kabupaten Sikka Musyawarah Luar Biasa ke-VII

Maumere, APN – Organisasi Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Sikka, Senin (21/12) menggelar kegiatan musyawarah Luar Biasa Ke VII untuk menilai LPJ Ketua PMI Kabupaten Sikka Periode 2015-2019 dan merancang rencana program pokok tugas PMI Periode 2019-2024, serta memilih Ketua PMI Kabupaten Sikka yang baru.

Kegiatan ini berjalan sesuai agenda dengan melalui tiga Rapat Paripurna dan di Rapat Paripurna Ketiga adalah proses penjaringan calon ketua. Tiga nama yang masuk dalam bursa calon kandidat yakni Silverius F. Angi, Michael Mane, SE dan Octavianus Aryo Adhityo H. Namun calon kandidat atas nama Octavianus Aryo Adhytio mengundurkan diri dari bursa calon ketua karena pertimbangan masih terlalu muda dan perlu banyak belajar lagi. Alhasil, Silverius F. Angi dan Michael Mane yang bersaing merebut orang nomor satu di tubuh PMI Sikka itu.

Kegiatan pemilihan dengan sistem voting akhirnya dimenangkan Michael Mane, SE sebagai Ketua PMI Kabupaten Sikka periode 2019-2024 dengan unggul tipis satu suara. Selaku ketua terpilih, Michael Mane, SE kepada media mengatakan akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan program program kerja dari PMI itu sendiri.

“Kerja di PMI ini adalah untuk kemanusiaan. Pengabdian yang tulus dan ikhlas untuk kemanusiaan. Semoga kedepannya dimasa kepimpinan saya, PMI Kabupaten Sikka akan menjadi lebih baik. Kami akan melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sikka yang membutuhkan uluran tangan dan sentuhan hati kami dengan program program kerja yang ada,” ungkap Michael Mane.

Lanjut Mane, PMI Sikka memiliki dua unit kerja yakni Unit Donor Darah dan kemarkasan, serta memiliki perwakilan Forum Relawan (PMR, KSR, TSR, DDS) yang tersebar di wilayah Kabupaten Sikka.

Hadir dalam giat itu juga Ketua PMI Provinsi NTT, Bpk Drs. Guido Fulbertus, M.Si. Pengurus PMI Kabupaten Sikka periode 2015-2019, Pengurus PMI Kecamatan se-Kabupaten Sikka dan Perwakilan Forum Relawan (PMR, KSR, TSR, DDS) PMI Kab Sikka. Total peserta hadir sebanyak 30 orang di lokasi kegiatan di Aula Kantor Camat Alok, Jalan Eltari Kelurahan Kota Uneng Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka. (Anton-kr03)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE
%d blogger menyukai ini: