Umum  

PLN Timika Siapkan Tim Posko Siaga Idul Fitri

Timika, APN – Menghadapi persiapan hari raya Lebaran, PLN Timika berupaya untuk selalu waspada dalam menjaga kontinuitas pelayanan dengan mempersiapkan team-team untuk memantau kebutuhan Idul Fitri mulai H- 3 dan H+ 7.

Manager UP3 PLN Mimika, Martinus I Pasensi saat ditemui wartawan di Kantor PLTMG Jalan Paomako Distrik Mimika Timur, Selasa (11/05) mengatakan,”Ketika listrik bermasalah maka harus cepat dipulihkan. Sesuai dengan motto PLN bahwa kalau dia padam harus cepat menyala, kalau sudah menyala jangan pernah padam.”

Foto Bersama Manager PLN Timika, Site Leader PLTMG Timika, Manager PLN Timika. (Foto: Anis_APN)

Hari ini, kata Martinus, pihaknya mengkhususkan waktu untuk mengunjungi teman-teman yang ada di PLTD, PLTMG, Pos Yantek Kantor UP3, Kantor ULP Timika Kota , ULP Timika Jaya dan Kantor PLN Tarakan untuk memberikan suport dan juga diberikan bingkisan demi meningkatkan semangat, untuk menjaga kontinitas pelayanan 24 jam.

“Untuk kesiapan daya sendiri di Timika, beban puncaknya ini ada 28 Mega watt, sementara untuk kapasitas daya hampir 37 Mega watt. Jadi surplus hampir 9 – 10 Mega watt,” pungkapnya,

Latjutnya, PLN UP3 Timika tetap menjaga pasokan listrik di semua daerah pelayanan yang meliputi 5 Kabupaten yaitu Kabupaten Mimika, Asmat, Puncak, Ndunga dan Yahukimo. (Anis-Cr02)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE