fbpx

PLN Timika Berbagi Bingkisan Paket Ramadhan

Tim Safari Ramadhan PT. PLN (Persero) UP3 Timika berfoto bersama di Kantor PLN Timika sebelum membagikan bingkisan paket ramadhan, Rabu (27/4/2022). (Foto: Istimewa)

Timika, APN – Manajemen beserta Pegawai PT PLN (Persero) UP3 Timika memberikan bingkisan paket ramadhan untuk rekanan mereka yang bertugas di 11 titik siaga PLN menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H pada Rabu (27/4/2022).

Manager PT PLN UP3 Timika Martinus Irianto Pasensi mengatakan, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian dan support terhadap seluruh personil PLN baik kepada rekanan anak perusahaan maupun mesin sewa. Demikian pers rilis yang diterima redaksi Antarpapuanews.com, Kamis (28/4) sore.

“Dalam persiapan Idul Fitri pada tahun ini, Safari Ramadhan juga dilakukan sebagai bentuk sidak di Sisi Hulu / Pembangkit mengenai kesiapan Pembangkit PLN di beberapa Titik yaitu PT Indonesia Power (Pembangkit Listrik di Pomako) milik Anak perusahaan PLN juga beberapa Mesin Sewa PLN Seperti PT Agreeko Energy Service, PT Sumberdaya Sewatama, PT Daya Manunggal Diesel dan PT Putra Persada Perkasa,” jelasnya.

Martinus mengatakan, PLN UP3 Timika juga melakukan Safari Ramadhan ke Kantor PLN ULP  Timika Kota dan PLN ULP Timika Jaya serta kantor PLN Tarakan di Jl Cendrawasih.

PLN UP3 Timika terus mengupayakan layanan yang handal dan prima terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri terutama dari sisi pendistribusian tenaga listrik serta penanganan gangguan kelistrikan.

Leave a Reply

error: Hak Cipta antarpapuanews.com
%d bloggers like this: